Kamis, 09 Agustus 2012

Hari ini gue gamau cerita panjang-panjang yaaa, karena gue gasuka yang panjang-panjang, gue sukanya yang sedeng ajah yang ga terlalu panjang yang ga terlalu pendek juga (dimohon pembaca untuk tidak berpikiran kotor) jadi hari ini gue main ke rumah temen gue yang namanya David, dia adalah seorang pembalap gokart yang selalu menang walaupun di setiap dia racing dia jatoh dari gokartnya ataupun ketabrak batas jalan di sirkuit. Dia itu selalu menang setiap kali pertandingan. Dia pernah menjuarai posisi ke-dua dari belakang ya. langsung ke akhir bahwa gue itu pulang bareng 3temen gue yang lain naik angkot 121. Gue mulai berdoa dalem hati "Please jangan ada perkosaaan di angkot ini please, please gue masih bujangan, gue masih perjaka, please jangan sampe gue diperkosa di angkot, hidup gue masih panjang, masa depan gue masih belom tercapai, gue belom punya anakkkkkk" sampai akhirnya di tengah perjalanan gue melihat suatu brosur yang ditempel di pintu dari angkot itu, di dalam brosur itu dituliskan "menyediakan obat : perbesar alat vital" dan gue kaget seketika, gue panik, gue bingung, sumpah kali ini gue bingung tingkat ujian nasional. Apa hubungannya antara angkot, penumpang serta alat vital!!! kali ini gue tambah bingung, di dalem brosur itu ditulis nomor teleponnya, pas kebetulan gue bawa hape dan gue bingung serta ngomong dalem hati 'Telfon ga yahhh telfon ga yahhh telfon ga yahhhhhhh". Setelah itu angkot gue kemasukkan seseorang yang tampangnya sangar dan serem, gue kepikiran lagi, gue takut diperkosaaaaaa...... Karena itu kira-kira ke-3 kalinya gue naik angkot, gue baru nyadarin kalo sekali masuk angkot itu mending paling aman kita gausah liat kemana-mana dehhh, soalnya lo bakalan bingung kayak gue. Di dalem angkot itu banyak orang-orang yang MADESU alias masa depannya suram, kayak gatau arah tujuan dia kemana, trus ada juga yang galau ngelamun dan bengong. Gue gatau kenapa mereka begitu, yang jelas gue ngeliat banyak muka-muka suram di dalem angkot, maka dari itu gue saranin buat jangan ngeliat kemana-mana deh kalo naik angkot #Okesip

1 komentar: