Kamis, 02 Agustus 2012

Hari ini gue sama temen-temen gue pada punya rencana buat ngerjain guru bahasa inggris alias wali kelas gue. sebelum H-1 itu, anak-anak cewek pada bikin kue buat si gurunya itu, dan cowok-cowoknya ngapa-ngapain. Ketika hari H terjadi, semua anak pada panik buat nyiapin persiapan-persiapan yang ada mulai dari centong panci wajan kompor dandang hingga sarung tangan. Satu-satu anak membawa kertas yang berisi satu huruf yang jika digabung bertuliskan "Happy Birthday Miss Shelly" karena nama panggilan dia adalah Shelly maka ditulislah Shelly, kalo nama panggilannya Siti Jubaedah juga bakalan ditulis "Happy Birthday Miss Siti Jubaedah" gue gatau itu butuh berapa anak yang jelas banyak banget, dan karena tidak ada tempat untuk bersembunyi atau mengagetkan si korban, akhirnya pelaku ngumpet di toilet cowok, pelaku WANITA pun ngumpet di dalam toilet cowok, namun mau buat apalagi, itu kehendak pelaku wanita, kalo disuruh berduaan di kamar mandi cowok juga gue mau (hayo kemana hayo pikirannya). Satu kelas itu berisi 28 anak dan yg tinggal di kelas hanya 3 orang jadi yang di kamar mandi ada 55anak (gue gatau cara ngitung gue gimana) kemudian si korban pun masuk kedalam kelas dan bingung serta panik. Dia panik, gue panik, anak-anak kelas pada panik, dia dan gue panik, gue dan dia panik, dia dan anak-anak kelas panik, anak-anak kelas dan dia panik, yang jelas gue, dia, dan anak-anak kelas PANIK, SEMUANYA PANIK. Intinya SEMUANYA PANIK (sengaja diulang berkali-kali agar pembaca ikutan PANIK) kemudian pelaku dari toilet cowok pun keluar dan menanyikan sebuah lagu yang biasanya dibawa oleh anak kecil alias happy birthday, gue juga heran sih kenapa dr dulu lagu itu selalu dipake dan gapernah berubah buat ulang tahun seseorang tapi abaikanlah. Akhirnya sang korban curhat kepada kami dia mengatakan bahwa selama ia mengajar ia tidak pernah diberi kado atau surprise sekeren ini, artinya gue dan temen-temen gue berhasil memberi kejutan kepada guru kami dan kami mendoakan di umurnya yang ke-26 ini dapat panjang umur, sehat selalu, dan semoga cepat dapat pasangan hidupnya (karena selama hidupnya ia belum mendapat pasangannya). Thanks udah mau dengerin cerita gue (gue juga ga ngerti gimana lo pada denger cerita gue, soalnya gue ini ngetik bukan ngomong!) makasih qaqa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar