Selasa, 07 Agustus 2012

Huuh emang susah ya jadi blogger, kita tuh harus ngepost tiap hari, ya walaupun capek tapi gue ingin jadi sukses, gue bingung apa hubungannya jadi blogger trus bisa sukses. Hari ini gue mau ngomongin tentang iklan nih, asal lo tau gue paling benci sama iklan Indonesia, iklan indonesia tuh semuanya ANEH-ANEH mulai dari             iklan Tory Cheese Crackers gue bingung! apa hubungannya antara biskuit, 2 pegulat berbadan besar, 1 wanita dan berjalan maju mundur dengan gaya mengepakkan selangkangannya!!! Mau jadi apa iklan indonesia ini!!! Pertama kali gue ngeliat iklan itu gue langsung niru gaya si pegulat itu, dengan mengepakkan selangkangan. Dan apa yang terjadi?!?!?! PANTAT gue KRAM... bener-bener kejadian yang menyakitkan! Terus ada juga iklan baru-baru ini yaitu iklannya si HAP, dia aneh dia tega ninggalin gue begitu ajah buat nolongin si cewek yang lagi duduk diem tentram manis dan tenang disaat ada kebakaran, yang gue heran kenapa si cewek ga panik, dan gue heran juga kenapa HAP nolongin ceweknya dengan bahasa Inggris padahal si ceweknya ga ngerti! dan satu lagi, Changcuters adalah band yang membuat lagu backsound dari iklan itu dan di akhir iklan dia menyanyikan sebuah lagu "Hap hap hap hap tangkap tangkap hap hap hap hap tangkap, kesempatan yang datang." ntar dulu, ini the changcuters dapet konsep dari manaaaaaa bisa dapet lagu ginian, gue mikir kalo changcuters terinspirasi oleh lagu cicak cicak di dinding. dan anehnya lagi, pada saat the changcuters menyanyikan lagu ini, mereka joget ke kanan ke kiri bikin barisan lebar! dan iklan ini tidak jauh dari iklan tory cheese crackers!!! 1 hal lagi buat closing, gue galau mau nyari video musik ga ketemu dan akhirnya gue ketemu video yang bertemakan "BERAK keluar PAGAR" kalian bisa search ini di youtube, iklan ini sangat aneh, mereka memiliki yel yel "epenkaaaa cupentohhhh" sungguh aneh tapi nyata! Cekidot deh http://www.youtube.com/watch?v=-dMORSzcWFk Thanks qaqa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar