Rabu, 01 Agustus 2012

Opening

Hello, Nama gue Jason Reynaldi Setya Dharma emang panjang sih nama gue, salahin tuh orang tua gue tapi gue bersyukur punya nama kayak gini, gue punya prinsip itu kalo gue punya nama panjang berarti gue bakalan umur panjang, kesehatan gue panjang, dan all about gue itu panjang (jangan mikir yang aneh-aneh lo). Itu intro gue, ya kalo mau kenalan ya panggil ajah gue Jason. Gue terlahir di keluarga yang gue cintai dan gue sayangi dan berada di keluarga yg tidak mahal dan tidak juga murah, alias sederhana. Hidup sama gue tuh selo ajah harus SELO HARUS SELO HARUS SELO (supaya pembaca mengerti) jadi kalo misalnya ada orang yang gue ejek ya selo ajah gausah dimasukkin ke hati, tapi kalo misalnya ada yang ngejek gue, kayak kata-kata "PENDEK" gue bunuh tuh orang, itu SELOnya gue. Kalo ditanya orang mana, gue bingung sendiri soalnya bokap gue org Madura sedangkan nyokap gue org Bangka! gue ajah bingung bokap nyokap gue ketemuan dimana, gue dilahirkan di Bekasi, yaaahh antara Canada dengan California gitu deh, yang mesti lo pastiin adalah kenapa gue nyebut bekasi itu ada di antara Canada dengan California. Gue lahir di bulan April di tanggal 30-5 tepatnya di tanggal 6 (kok hasilnya beda sih, 30-5 itu kan hasilnya 25) okeh cukup segitu ajah buat pembukaan di blog gue yang pertama first blog gituloh. Makasih lo pada udah ngeliat Kebo Bandel, Thanks qaqa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar